Set Your Price. Choose your Advertisers. Sign up for SocialSpark!

Friday, October 14, 2011

Inilah Telur Masin Yang Direbus Dengan Menggunakan Air Kencing Di China




Inilah Telur yang unik. Dipanggil telur perawan di China.Telur Perawan sebenarnya telur dimasak dalam urin anak laki-laki muda. Luar biasanya menjauhkan diri dari makanan setelah mereka tahu bagaimana mereka dibuat, namun mereka sangat popular dengan penduduk setempat terutama meskipun tidak murah - setiap biji telur dijual sekitar 1,5 yuan setiap (US $ 0,23).

Kebiasaan aneh bahkan telah dinominasikan sebagai warisan budaya kota sebagai Dongyang orang mengatakan telur memiliki rasa yang sungguh enak sekali

Menurut laporan setempat, anak sekolah di Dongyang buang air kecil ke dalam tong plastik ditempatkan di luar kelas mereka, yang kemudian dikumpulkan oleh penduduk di dekatnya. Guru -guru telah menerima praktik dan bahkan mengingatkan anak-anak untuk tidak buang air kecil ke dalam baldi jika mereka sakit


Penjual telur mengatakan memasak telur perawan adalah seperti teh telur memasak dengan panas yang tepat dan waktu.

"Telor ini begitu sedaphingga saya mampu makan sepuluh telur sehari," kata seorang wanita bermarga Liu, yang pindah ke Dongyang beberapa tahun yang lalu dan mengembangkan rasa untuk perawan telur. "Saya tidak pernah makan sebelum saya datang ke sini tetapi saya ketagih sekarang."

Namun, tidak semua orang Dongyang suka. Salah satu warga setempat bermarga Li mengatakan ia belum pernah mencicipi telur perawan. "Saya tidak tahan bau. Ini mengerikan," katanya.

Pembekal tempatan akan memberitahu anda bahawa telur ini dapat membantu mencegah rasa mengantuk, pitam dan melegakan tekanan pada seseorang yang memakannya..

0 comments:

Post a Comment

Connect With Advertisers - Sign up for SocialSpark! Set Your Price. Choose your Advertisers. Sign up for SocialSpark! You blog. You Profit. Sign up for SocialSpark! Set Your Price. Choose your Advertisers. Sign up for SocialSpark!
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms