Set Your Price. Choose your Advertisers. Sign up for SocialSpark!

Sunday, October 9, 2011

Pemuda Mexico menangkap Pari-Pari

Seorang Lelaki mendakwa bahawa berjaya menangkap pari-pari di Guadalajara, Mexico. Ribuan orang pun sanggup berdiri dalam barisan panjang demi nak tengok makhluk mistik tersebut. 


Pari-pari yang didakwa di tangkap dan diletakkan didalam botol..Saksikan video dibawah ini 

Pari-pari yang ditempatkan dalam botol di rumah Jose Maldonado. Seorang tukang batu bernama Jose Maldonado, 22 tahun inilah yang menemukan makhluk mistik tersebut dalam keadaan hidup. 


“Saat melihat pari-pari itu, saya sedang memetik jambu. Awalnya saya kira itu adalah kunang-kunang. Saya mengambilnya dan makhluk itu bergerak dan saat melihatnya, ternyata itu adalah pari-pari,” ungkapnya.

dia melihat seekor kunang-kunang lalu menangkapnya saat itu dia merasa bahwa ada yang sedang bergerak-gerak ditangannya dan dia memperhatikan kunang-kunang itu dan masa itulah dia yakin bahwa yang dia tangkap itu seekor pari-pari, tapi sayang pari-pari yang Jose tangkap itu telah mati dan dia memasukkannya didalam botol.

Photobucket 

Masih belum jelas bagaimana pari-pari berukuran dua sentimeter berwarna merah dan emas ini mati. Namun, pari-pari itu kini menjadi tontonan banyak orang. Meski sulit mempercayai temuan ‘Tinkerbell’ Maldonadi ini, namun lebih dari tiga ribu pengunjung membayar US$1,60 untuk melihatnya.

Photobucket

macam pari-pari dalam cerita Peter Pan the Movie 

Tao pon cam susah nak percaya, pape pon korang lihatkan video dibawah ini.



Memang tao rasa benda nieh macam satu penipuan.... 

0 comments:

Post a Comment

Connect With Advertisers - Sign up for SocialSpark! Set Your Price. Choose your Advertisers. Sign up for SocialSpark! You blog. You Profit. Sign up for SocialSpark! Set Your Price. Choose your Advertisers. Sign up for SocialSpark!
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms